Senin, 30 Maret 2015

Cara Menurunkan Penyakit Darah Tinggi ( Hipertensi )

Cara Menurunkan Penyakit Darah Tinggi
Darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang menuntut kesabaran ekstra dalam mengatasinya. Anda perlu mengontrol tekanan darah Anda secara rutin agar dapat cepat terdeteksi apakah Anda mengidap tekanan darah tinggi.

Faktor Penyebab Darah Tinggi
1. Faktor Usia
    Usia yang semakin menua memiliki resiko yang lebih besar untuk mengalami darah tinggi, hal ini disebabka oleh keelastisan pembuluh darah dalam tubuh yang semakin lama semakin berkurang dan hal tersebut memicu timbulnya penyempitan pembuluh darah.
2. Faktor Keturunan
    Ketika seseorang berasal dari orang tua yang mengalami masalah dengan darah tinggi, maka hal ini juga menjadi penyebab penyakit darah tinggi yang menyerang seseorang itu sendiri, karena penyakit ini bersifat menurun.
3. Faktor Jenis Kelamin
    Seorang pria yang berusia 20 hingga 45, mereka memiliki resiko mengalami tekanan darah tinggi, namun sebaliknya untuk para kaum wanita mereka akan mudah terserang darah tinggi pada lanjut usia mulai dari usianya yang ke 64 tahun.
4. Kurang Olahraga
    Kurang olahraga dan kurang bergerak menjadi pemicu terjangkitnya seseorang pada penyakit darah tinggi, karena hal tersebut disebabkan oleh kurangnya aktifitas tubuh yang membuat peredaran darah tidak lancar dan tubuh tidak relaxsasi.
5. Obesitas
    Obesitas juga menjadi pemicu timbulnya masalah darah tinggi, oleh sebab itu untuk mengatasi darah tinggi itu sendiri maka anda harus menjadi berat badan ideal anda.
6. Faktor Makanan
    Pengkonsumsian makanan yang terlalu berlemak, dengan pola makan yang tidak teratur juga menjadi masalah dan hal ini akan menyebabkan darah tinggi pada seseorang, terlebih jika seseorang tersebut tidak menjaga pola makannya sekaligus sering mengkonsumsi minumn beralkohol.

Dan masih banyak lagi penyebab timbulnya penyakit darah tinggi ini. Dengan mengetahui beberapa penyebabnya, maka anda dapat menghindari berbagai penyebab penyakit ini dan anda pun tidak mudah terjangkait tekanan darah tinggi.

Obat menurunkan penyakit darah tinggi dengan Ace Maxs

Obat menurunkan penyakit darah tinggi Ace Maxs memiliki bahan alami yang dihasilakan dari hasil alam Indonesia terbaik yaitu daun sirsak dan kulit buah manggis yang sejak dulu dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk darah tinggi. Menurut hasil penelitian, Kulit buah manggis yang terdapat pada obat penyakit darah tinggi ace maxs memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Serta secara efektif mampu membunuh kuman atau bakteri penyebab timbulnya penyakit dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang mampu membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam dan metabolisme tubuh akan membaik tanpa pengangkatan secara paksa.


Kandungan ekstra Daun Sirsak yang terdapat pada obat darah tinggi memiliki khasiat yang sangat baik/salah Itu semua dikarenakan pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat memperbaiki katup dan menormalkan kembali fungsi katup sehingga bisa berfungsi sebagai mana mestinya , zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker. ( obat penyakit darah tinggi ).


Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat Varises Tradisional. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR: 3 botol : Rajna: Jln Bantargedang.kp.Bantargedang kec.Cibeuruem. kota.Tasikmalaya: 081223552xxx

Barang Sampai Baru Transfer
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
Posted By: Obat Penyakit Drah Tinggi

Daftar Harga Ace Maxs:


images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

1 komentar:

  1. Selama makanan ga dijaga, darah tinggi pasti susah turun. Boleh dicoba minyak ikan omega 3 .Penyakit jantung koroner pun bisa dicegah

    BalasHapus